https://australia.times.co.id/
Sports

Inilah Jadwal Persebaya pada Shopee Liga 1 2020 Putaran Pertama

Saturday, 29 February 2020 - 08:54
Inilah Jadwal Persebaya pada Shopee Liga 1 2020 Putaran Pertama Jadwal lengkap pertandingan Persebaya putaran pertama Shopee Liga 1 2020. (Desain: Hadi/TIMES Indonesia)

TIMES AUSTRALIA, SURABAYA – Perhelatan kasta tertinggi sepak bola tanah air Shopee Liga 1 2020 akan dimulai hari ini Sabtu (29/2/2020). Laga pembuka akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, mempertemukan Persebaya Surabaya sebagai tuan rumah melawan Persik Kediri. Kick off pertandingan dijadwalkan pukul 18.30 WIB.

Persebaya yang musim lalu berhasil keluar sebagai runner up menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta sepakbola Indonesia untuk diamati. Sebab Persebaya pada musim ini justru merombak sebagian besar skuadnya musim lalu.

Aji Santoso tampaknya benar-benar ingin menggali talenta-talenta muda. Baik yang berasal dari tim luar Persebaya maupun para wonder kids hasil binaan Persebaya sendiri. Sebut saja nama-nama seperti Hambali, Nasir, Supriadi, dan yang lainnya. 

Terbukti hampir semua pemain muda Persebaya berhasil tampil "moncer" pada kompetisi pra musim Piala Gubernur Jatim 2020. Bahkan Koko Ari Araya dapat memincut pelatih Timnas Shin Tae-yong. 

Walau pun tak bertabur bintang, Persebaya menjadi ancaman yang nyata bagi tim-tim yang akan berlaga di Shopee Liga 1 2020. 

Seperti yang disebutkan banyak dari pecinta sepakbola tanah air yang menunggu permainan cantik ala Bajol Ijo. Maka dari itu TIMES Indonesia merilis jadwal lengkap pertandingan Persebaya pada Shopee Liga 1 2020 putaran pertama.(*)

Writer : Ammar Ramzi (MG-235)
Editor : Irfan Anshori
Tags

Latest News

icon TIMES Australia just now

Welcome to TIMES Australia

TIMES Australia is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.